IAZ_ISP_IP_CK

Rabu, 13 April 2011

SahabatKu

Ternyata aku adalah seseprang yang sangat beruntung..
Sangat Sangat beruntung .
Bisa memiliki orang-orang yang sangat menyayangiku .
Dari mulai orangtua, adik, sanak saudara, sampai teman-teman yang ada di sekelilingku .

Aku bahagia sekali bisa mendapat seorang sahabat seperti CRISTINA KURNIAWAN .
Dia adalah sahabatku sejak kecil .
Dari aku belum mengerti apa-apa, hingga kani aku bisa mengerti arti dari sebuah persahabatan .
Ketika aku sedang sedih, Ia selalu datang untuk menghiburku.

Walau tak jarang aku menyakitinya, Ia tak pernah bosan untuk memaafkanku .
Ia selalu melimpahkan kebahagiaannya bersamaku .
Hampir setiap waktu kita lakukan bersama .
Sudah tak terhitung lagi berapa banyak hal aku lakukan bersamanya,
berapa banyak kenangan indah ataupun tidak bersamanya,
serta berapa banyak pengorbanan yang Ia lakukan untuk membantuku .

Sahabat,,,
Mungkin engkau tak pernah tau isi hati aku .
Tapi yang selalu aku banggakan darimu adalah, kau selalu berusaha untuk memahami bagaiman perasaanku .

Terima kasih Sahabat....
Kenanganku bersamamu tak akan mudah luntur oleh waktu .
Dan tak akan pernah aku lupakan dalam hidupku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar