IAZ_ISP_IP_CK

Senin, 11 April 2011

Akhir dari Kepercayaan

Mengapa sulit untukku mengerti dirimu
Mengapa aku tak mampu mengenali dirimu
Mengapa aku begitu mudah prcaya padamu
Dan mengapa pula aku begitu bodoh, karena masuk dalam perangkap cintamu

Kata-kata yang terlontar dari mulutmu begitu manis terdengar
Janji-janjimu vegitu mudah aku percaya
Sikap yang kau tunjukkan padaku begitu sangat meyakinkanku
Hingga akhirnya aku pun mencintaimu

Begitu banyak kegiatan yang telah aku lakukan bersamamu
Banyak kenanganku denganmu
Banyak pula pengalaman indah yang kurasakan saat ku bersamamu

Tapi semuanya musnah..
Kata-katamu,, janji-janjimu semua hanya omong kosong
Akhirnya ku mengerti, kau datang hanya untuk menyakiti
Tak ada sedikit niatmu untuk bisa membuatku bahagia
Linangan air mata pun tak mampu terbendung ketika aku menyadari itu semua

Tapi tetap saja kenangan-kenangan itu tak mudah untuk aku lupakan
Mungkin bayang dan dirimu bisa mudah untuk aku lupakan,
tapi kenangan indah saat bersamamu telah tertanam dan terkubur dalam lubuk hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar