IAZ_ISP_IP_CK

Sabtu, 28 Januari 2012

alone without you

          Hari ini pas banget satu minggu gue ngga punya cowo. Ahaaa.. garing sihh.. tapi mau gimana lagi, itu yang mesti gue jalanin. Yaap!! Satu minggu hidup tanpa perhatian dari cowo yang masih gue sayang banget. Dapet sih perhatian, tapi ngga lebih dari perhatian seorang temen. Bukan itu yang gue mau!! Gue cuma bisa sabar , sabar , dan sabar L
          Uppss, hampir aja gue lupa ngenalin diri gue ke elu semua. Nama gue Giya , gue masih kelas 1 SMK di salah satu sekolah swasta di Tangerang. Dan nama cowo yang dari tadi gue maksud di atas itu Vian. Kalo dia lebih tua 2 tahun dibandingin gue. Dia sekarang kelas 3 SMA di salah satu SMA negeri di kabupaten Tangerang.
          Jujur aja, gue masih sayang banget sama Vian. Gue pisah sama dia, bukan karna gue yang mau. Itu semua karna kemauannya dia L. Tapi sayang yaa, kayaknya dia ngga akan pernah bisa lagi ngerti perasaan gue. Yang gue rasain sih bukan sedih karna kehilangan cinta, karna cinta gue buat dia masih gue simpen rapidi hati gue. Tapi yang gue rasain tuh Cuma kehilangan sosok yang selalu ngasih perhatian yang lebih buat gue.
          Gue rasa gue bodoh karna gue ngga pernah ngomong perasaan gue yang sebenernya sekarang sama dia. Tapi apa ngga terlalu dianggep rendah banget kalo gue selalu ngutarain perasaan gue?? Gue tuh Cuma pengen berharga buat elu, bukan seakan-akan gue yang takut banget kehilangan elu.

          12 Oktober 2011
Itu awal perkenalan gue sama Vian. Facebook jadi wadah gue kenalan sama dia. Sebelumnya sih emang gue udah sering merhatiin dia diem-diem waktu dia pacaran sama cewe yang namanya Anin. Gue suka iri liat dinding antara mereka berdua. Sampe akhirnya di hari ini Vian ngirim message ke facebook gue, buat minta nomer hp gue. Tanpa gue pikir panjang , akhirnya gue kasih aja nomer gue ke dia. Meski gue sadar saat itu gue masih punya cowo yang namanya Sasti.
          Ngga lama habis gue bales message nya dia, tiba-tiba ada nomer yang ngga gue kenal sms ke hp gue. Awalnya gue ngga sadar kalo itu Vian yang tadi habis minta nomer gue tadi di facebook. Dari situ akhirnya gue sama dia kenalan. Gue tau status dia jomblo, tapi dia ngga tau kalo sebenernya gue udah punya cowo. Gue ngelakuin itu karna jujur aja, sejak saat itu gue takut banget kehilangan Vian.
          3 hari pun berlalu dengan masa pendekatan gue sama Vian. Tapi yang namanya kebohongan bakal juga ketauan. Sasti tau kalo gue pedekate sama cowo laen, dan Vian tau kalo sebenrnya gue udah punya cowo. Saat itu gue sama sekali ngga ngerasa takut buat kehilangan Sasti, tapi rasa takut kehilangan gue malah tertuju sama Vian cowo yang baru 3 hari gue kenal lewat jejaring sosial pula. Dan akhirnya gue putus sama Sasti dan Vian kecewa banget sama gue, karna gue udah ngebohongin dia.
          Ngga pernah gue sangka hari ini cowo yang gue sayang , Vian nembak gue. Dia mau gue buat jadi cewenya, kejadian itu tanggal 16 Oktober 2011. Gue pun akhirnya nerima dia buat jadi cowo gue. Yang padahal jujur aja, waktu itu gue ngga pernah ngeliat muka tu cowo dan gue kenal sama dia baru selama 4 hari. Masa-masa pacaran sama dia itu indaaaah banget. Baru kali ini gue bener-bener dimanja sama yang namanya pacar. Dia selalu bisa buat gue nyaman, tenang, seneng, pokoknya dia bisa banget buat gue bener-bener ngerasain takut kehilangan dia.
          Dia yang udah bisa buat gue jadi anak yang rajin belajar, shalat, ngehargain waktu. Dia udah bisa ngedidik gue untuk ngga tidur malem-malem, dia yang nebiasain gue buat bangun pagi, dan dia juga yang udah ngasih gue pengalaman gimana rasanya belajar subuh-subuh. Dari dia gue bisa belajar banyak tentang kehidupan sosial yang ngga pernah gue tau.
          Cerita-cerita hidupnya yang bisa buat gue, ngerti gimana susahnya hidup. Dia yang udah bisa ngerubah pandangan negatif gue akan sesuatu hal yang harusnya bisa gue pandang positif. Mungkin bukan pelajaran formil yang bisa gue ambil, tapi pelajaran hidup dan umum yang bisa gue dapet. Perhatian dan kaish sayangnya yang udah bisa buat gue takut banget kehilangan dia. Sampe gue mau aja ngasih dia kesempatan sampe 2 kali buat memperbaiki hubungan kita.
          Meski ada sedikit yang gue ngga suka sama dia, tapi tetep aja sekarang gue ngga mau dan belom bisa kehilangan dia. 2 bulan 15 hari gue pacaran sama dia, tapi belom sekali pun dia nemuin gue. Seorang cewe pasti mau banget kali ketemu sama orang yang bener-bener dia sayang. Tapi itu yang ngga bisa gue dapetin dari dia. Bukan masalah itu yang gue permasalahin sebenernya.

          Kejujuran itu ngga selamanya berbuah manis yaaa?!! Setelah gue jujur semua apa yang pernah gue lakuin di belakang dia, dia kecewa banget sama gue. Padahal gue tuh Cuma suka smsan sama kakak-kakakan gue dan telponan sama mantan gue yang sekarang Cuma gue anggep temen. Dia juga tau kali, rasa sayang gue Cuma buat dia bukan buat yang kaen. Dan dia tuh ngga tau kalo sebenernya mantan-mantan gue yang punya peran langgengnya hubungan gue sama dia selama 2 bulan 15 hari.
          Tapi apa mau dikata, yang namanya kekecewaan orang itu ngga ada yang bisa ngelarangnya. Dia udah terlanjur kecewa banget sama gue. Gue mau ngejelasin apapun kayaknya udah ngga ada gunanya. Gue Cuma bisa nerima kenyataan kalo dia harus oergi dari gue di jam 23:15:27 tanggal 31-12-2011.
          Yaaah, mungkin di tahun baru gue harus bisa buka lemabaran baru dengan menutup lembaran-lembaran yang lama. Pada kenyataannya gue tetep ngga bisa. Gue masih ngarepin dia buat gue. Gue Cuma mau dia dalem hidup gue skarang bukan orang lain. Tapi itu semua Cuma khayalan gue doang. Itu semua ngga bisa gue wujudin L.
          Gimanapun juga, gue harus bangkit!! Gue harus bisa keluar dari kesedihan ini. Gue harus keluar dari masalah ini. Meski gue ngga tau kapan waktu itu dateng, tapi gue akan berusaha secepatnya untuk bisa keluar dari masalah ini. Gue ngga boleh terus noleh ke belakang. Masa lalu gue harus bisa gue jadiin pacuan biar gue ngga jatuh lagi, bukan gue jadiin sebagai acuan hidup gue ke depannya.

          Harapan gue skarang sih Cuma pengen fokus sama pendidikan gue. Gue bisa berprestasi, dan pastinya gue bisa ngebahagiain kedua orangtua gue. Masalah laki-laki pengganti Vian mah belakangan aja. Toh jodoh pun udah ada yang ngatur J. Semoga omongan gue ini bisa jadi doa dan bisa terkabul semuanya. Amiiiin.. J



_- SEKIAN -_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar